ISTANA SEPEDA

ISTANA SEPEDA Alamat: Jl. Majapahit No.253, Gemah, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. 50246 WhatsAap :+62852-8152-2466 Jika ada barang atau produk lain yang dicari, silahkan hubungi kami. Karena tidak semua produk kami posting. Kami juga menerima pembelian online, ANDA PESAN KAMI KIRIM.BY ISTANA SEPEDA

Total Tayangan Halaman

Cara Pemesanan Sepeda


 Cara berbelanja di Istana Sepeda :
1. Customer dapat mengunjungi langsung toko sepeda kami yang terletak di lubang buaya, pondok gede, Jakarta Timur. Keuntungannya dapat melihat dan memastikan kondisi sepeda yang diinginkan.
2.  Barang yang telah diorder akan langsung dihubungi oleh pihak sales kami untuk mengatur jadwal pengiriman barang sesuai yang anda inginkan.
RECOMMENDED: Konfirmasikan pembayaran dengan mengirim sms ke 082370584584 / atau email ke istana _sepeda@ymail.com  . Sebab kami tidak bisa mengecek website setiap saat.
3. Untuk wilayah diluar Jakarta Istana Sepeda menyediakan pengiriman barang melalu jasa ekspedisi seperti TIKI/JNE, Dakota, Elteha, Pahala,dan lain lain. Pengiriman barang keluar kota dapat diproses setelah menerima full payment.
Share this article :
+
Previous
Next Post »